Mau Ketemu sama RAJA JIN Muslim?

weh weh weh …

Assalamualaikum dulu ah …

Assalamu`alaikum warohmatullohi wabarokatuh !!!

fa bi idzinillah, maka dengan ini gue akan membabarkan tata cara untuk bertemu dengan RAJA JIN, tapi yang muslim ye hehehe

awas, amalan dan tata laku ritual ini hanya boleh dilakukan oleh orang-orang yang :

1. Ikhlas, dan paham dan mengamalkan ikhlas dengan sebenar-benarnya

2. Menjalankan rukun ISLAM dan ber-IMAN ama yang enam, dengan HAQ

3. Bakti ama orang tua dan para guru

4. Punya akhlaq yang baik

5. nah, yang kelima ni agak susah nih hehehe.. sholat gak pernah belang bentong (bolong-bolong) dan sekurang-kurangnya, senantiasa melaksanakan sholat di mesjid selama 40 hari berturut-turut, kagak pernah bolong

6. Rajin puasa senen dan kemis, paling sedikit 3 bulan gak pernah absen ..

7. Hal ketujuh adalah, selalu mengamalkan sunnah rosul, (loe baca aja di Riyadusholihin Bab I dan II atau loe cari sunnah rosul di bab Fiqh Sunnahnya Sayyid Sabiq dah , yang gampang …gak punya?! BELI dong ah, modal dikit hehehe) …sekurang-kurangnya mengamalkan beberapa sunnah rosul, tapi kontinyu lah

Nah, ..klo udah siap, loe kasi tau gue yah hehehe …ntar gue kasi tau langkah ke 8 dan ke 9, yang jadi kunci utama pembuka kasyaf ghoib buat ketemuan alias kopdar ama RAJA JIN MUSLIM hehe

loq koq, syaratnya susah amet?? …ya udeh, klo susah mah jangan pernah pengen ketemu ama yang namanya RAJA JIN MUSLIM ..gampang kan? beres dah tuh ..ngapain juga dipikirin, ntar loe gila, kesian nyak babeh loh ..dah cape cape ngelahirin ..cape cape nyekolain ..punye anak jadi gile ..ah ..sarap…

nah, buat ape ketemu ame RAJA JIN MUSLIM? ape gunanye? ape khasiatnye??? ….KAGA ADE! ..emang gak ade, ..lah emang loe mo minta kaya? minta sakti? minta pertolongan? minta bekingan? ha? …ape minta jodoh??…Gile loe ye, ..ngaji ma sape sih loe? jadi pade murtad gini?!!!! ….

heh, gue kasi tau ye, minta mah ama Alloh SWT aje! .. ..hari dah akhir zaman gini masih mo minta ame mahluk! ..mo jadi ape loe ntar di akherat?!ha?

lha terus ngapain dong ketemu ame RAJA JIN MUSLIM? ..dasar loe kaga becus ye! ..dijalanin aje belon, dah pade nuntut gaji! ..pantes Indonesa kaga pernah maju nih, orang orangnye mirip loe, kaya orang-orangan sawah!

ntar klo dah beres, gue kasi tau, ..inget..HANYA buat yang udeh beres ngelakuin semua yang disebut di atas!

udeh ah ..met liburan..moga pade insyaf loe pade!

Wassalamu`alaikum wr wb

= = = = = = = =

dikutip langsung dari “sesepuh” Bogor
widih, salah ngomong, bisa kena gaplok coy ..galak bgt orangnye..kaya preman hehehe

2 Comments

Filed under cerita misteri

2 responses to “Mau Ketemu sama RAJA JIN Muslim?

  1. Hary

    Ass, aku tuh pengen banget tahu tentang dunia jin.
    Supaya rasa penasaran ku tuh terjawab!
    Tak sedikit iklan iklan di koran yang menawarkan jasa ketemu ma raja jin, Tentunya dengan sejumlah uang. Bahkan juga ada yang nawarin kaya,mudah jodoh, usaha lancar, ato apa lah, ext Nah gimana dengan itu? pernah coba ikutin salah satu ikln nya. Ternyata syarat nya banyak + uang gak sedikit, lantas jin nya pun musyrik [bkn mslm]
    malah ngeri sendiri. da yang pny pengalaman lain? kenalin gwa 0817 914 3732

  2. Asu yah,,ngyek wong sawah,,
    sialan,,,nk ngmong cocote diatur lahhh. . .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s