Ilmu Menarik Uang Ghaib

Assalamu`alaikum wrwb

loe mau dapet dana ghaib? uang ghaib? ..tau-tau loe dapet koper yang isinya duit yang kalo loe itung gak kurang dari 5 Milyar? ..mau kaga?!

yang pendek akalnye pasti langsung nyamber, IYA sape yg kaga mau?!
yang akalnye rada melar dikit, pasti mikir2 .., MUA-GAK-MAU-GAK-MAU ..hehe
yang punye rasa yang tajem, pasti langsung jawab OGAH AH! ..

bener kaga sih, fenomena uang ghaib atawa dana ghaib nih? ..gue jawab BENER adanye! ..peduli amat loe percaya ape kagak!

lho mas, tapi itu uang halal ape haram/ kalo uang kan pasti ade nomor serinye, na klo tu uang ade nomor serinye kan pasti dibuat di bank ..lha brarti tu uang dapet nyolong dong? ..ade lagi yang ngomong, pasti itu tipuan aje, kerjaannye tuti alias tukang tipeng…ah, gak mungkin tuh mah kerjaannye jin iprit buat nyesatin manusie …ada lagi yang tereak musyrik MUSYRIK! ..ada yang doyan becande bilang gini ..hehehe ..loe miara tuyul??!

buat loe yang percaye, reaksinye pasti gini ….emang bisa, pegimane caranye ye, syaratnye apean? ..gue kudu gimane biar bisa begitu, ritualnye ape aje ye? ..

kenpa gue bilang bener adanye ..lha emang, ade koq ..mo ape?!

na naaa ..loe langsung bekate dalem ati ..ceritain dong ..ceritain dong heuheue …gue bearni tarohan disini, ..yang bener2 pernah ngalamin dan ngeliat langsung tu duit ghoib di internet ini paling cuma 1 diantara 10.000 orang ..mungkin juga gak ada sama sekali!

tapi ape yang gue ceritain nih, bener ada dan nyate ..

ceritanye begini ……………… halah , pegel ah

12 Comments

Filed under cerita misteri

12 responses to “Ilmu Menarik Uang Ghaib

  1. sumpeh loe suek gw penasaran mo baca loe nya mala pegel uanjrit!!!!!!! hahahahahah…………kreatif bro hauahhahaha

  2. bennie02192192947

    mau dong infonyeeee

  3. Utomo

    Bohong itu semua. Gak ada yg namanya uang ghaib. Jangan suka makan mie instant, mikirnya jd instant. Kalo mau dapet uang ya kerja keras dan smart atau kalo punya modal berbisnis bertahap dari kecil sampai menjadi besar. Sabar dan tawakal. Kerja dgn baik dan jujur. Itu yg benar bukan ndapetin dari ghaib. Jangan mimpilah.

  4. Johan

    siap yg bisa buktikan suara di hp sama gambar di televisi itu ada n dr mana asalnya.

  5. Agus Darmanto

    ini gw ada tukang kunci uang goib, tapi bukan tukang kunci pintu lho bro…
    klu benar adanya dimana kita dapat jumpa, kan lumayan bisa beli kapal terbang hasilnya hahahaa……
    tolong responsden nya yg jelas biar kita bisa nikmati hasil nya amin…..

  6. gue penasaran pengen tahu kalau dapat uang ghaib buat modal usaha dan kawin

  7. No.1

    ada… gw sendiri dah buktikan… Maaf sy tdk bs ksh tau dmn n drmn…

  8. Johan

    Kalo eamang bnr knp tdk mau brbagi

  9. No.1

    setelah mencari n perjalanan yg sgt pnjg akhrnya gw bnr2 dpt dokter yg bnr2 zuhud.

  10. Uang ghoib itu benar2 ada.tapi harus dikerjakan sungguh2 dgn hati yg tulus ikhlas meminta kpd ALLAH SWT melalui utusan ghoibnya.kita baca ISTIGHFAR 4.444.444 x dgn penuh keyakinan sama Allah swt.tapi selengkapnya telp 081364908299…..

  11. ibnu sabil

    hari gini masih mikir uang ghoib. 2012 jin aja pada jualan demi dapet uang.klo g percaya buktiin ja ke parang tritis. manusia malah pada minta ma jin. mo ngajak ribut pa?

  12. pd

    Assalamualaikum wr.wrb

    Pujinsyukur kehadiran Allah SWT.Berkat Rahmat dan hidayahnya kami bisa menghubungi anda.untuk bergabung bersama kami di Padepokan Badroen.

    Adapaun Jasa yang kami tawarkan Antara Lain :
    1. Pengisian Khodam,/Pendamping diri
    Dalam Hal ini .Kami bukan mengambil Khodam dari luar diri anda. Akan tetapi mengeluarkan Energi.Khodam dari diri anda sendiri..
    Banyak Manfaat yang akan didapat.
    (Mahar : Rp. 2.000.000)

    2.Jasa Pelayanan Penyembuhan Santet,Dipelet,Pagar Ghaib, Perjanjian dengan Jin dan dihapuskan.. Dll.

    3. Kami tidak menerima Untuk Menyantet Orang, dan hal lainnya yang bertentangan ddengan agama.

    Info Lebih Lanjut bisa menghubungi
    082115570206
    Best Regards
    Padepokan Badroen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s