mau jadi orang sakti mandraguna

jadi orang kurang ilmu emang kaga enak, mau ngapain juga gak tau kudu begimane bagusnya…alhasil ape-ape ngikutin yang namanya perasaan napsu doang. nah contonya, pas lagi hot-hot nya yang namanya ilmu tenaga dalem..semua orang pada ngikut ..yang sakit katanya mau cari sehat, na yang sehat katanya mau jadi orang kuat .. nah yang udah pada sehat and kuat, ehh pada pengen cari pengalaman spiritual katanye .. aya aya wae ..pada pengen nyari pencerahan katanye ..bujug dah ..siang bolong gelap kali ye keliatannye ..kurang cerah kali keliatannye ..ah jadi betawian begono hehe

ada temen gue, termasuk yang pada latah gitu .. na ni orang, beda ama yang laen ..dia punya maksud, gak laen dan gak bukan, pengen jadi orang sakti mandraguna ..tadinya sih gak gitu ..sumprit!! ..gak tau kesambet roh apaan tau, dia jadi rakus ama yg namanya ilmu ilmu begituan ..awalnya sih, ikut ikutan tenaga dalem, terus mulai punya sohib sealiran dan sehobi dah ..lama lama ikutan kumpul kumpul di internet diajakin temennya .. buset, makin ajib aja deh dia punya pengetahuan ..dapet comot sana sini ..awalnya sih terang terangan minta ..pas udah banyak yang ngehormatin dia nih ..mulai dah dia jaim alias jaga image ..mana mau minta amalan apalagi minta tulung ..lha dia biasa nulungin orang!

iya! temen gue ni udah bisa nulungin orang berkat ketekunanya ama yang begituan ..mulai dari bangun tidur ampe gak tidur tidur, yang di ulik ilmu begituaann mulu! …

eh bersambung deh ah ..pegel jg ni, liat anak bini dulu ah ..dah pade tidur belon ye?

Leave a comment

Filed under cerita misteri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s