Membuka Mata Bathin

hadoh, ..ni judul maknyus juga ya haha

tapi kenyataan yang bakal gue ceritain ama loe loe pade, ya kurang lebih seperti judul di atas..

masih sedikit nyambung ama cerita gue sebelonnya, yaitu gue punya temen yang lumayan “sakti” dah menurut gue gegegege ..sakti disini, maksudnya punya banyak “permaenan” ..

suwatu hari, pas lagi ngumpul bareng temen gue si Y, na temen gue yang ajib bin saik ni ngomong ..

“eh, daripade bengong, loe mau gue tunjukin cara buka mata bathin kaga?”

gue sih mikir dulu, gak langsung iyain ..eh tapi temen gue yg satu spontan jawab ..” gue mau, begimane caranya?”

“ok, loe pasrah aje ye ..ikutin aja apa kate gue ..” dia bilang gitu, sembari naro rokok kesayangannya di asbak..”bediri deket gue sini ..” sambungnye

gak pake mikir, gak pake ngerapel mantra mantra ..langsung temen gue nunjuk jidat si Y make telunjuknya ..abis gitu nunjuk bagian kepala pas tengah tengah antara alis mata temen gue ..gak lama, cuman itungan detik dah ..dah beres ..terus pindah ke bagian dada, kali ini dia pake telapak tangan ..na disi rada lamaan ni .. dah gitu balik lagi ke kepala, bolak balik ke dada ..

“dah, beres ..” katanye, weh pe-de banget gue pikir ni orang ..

“gimana Y, kerasa ape? keliatan ape nih dimari?heheh” tanya gue penasaran

“ape ye, gak kerasa ape-ape ..eh, ni beneran ape boongan?” tanya temen gue gak percaya hehe

“ya, loe rasain aje, tunggu aje ma loe reaksinye ..” kata temen gue itu nyantai sembari ngambil lagi rokoknye yang udah ampir abis diabisin ame angin hehe

“yaahh, gue kirain langsung ..eh, tapi ntar gimane nutupnya?” temen gue mulai mikir, yeeeh baru mikir dia ..dasar oon! hahaha ..

“nah, yang satu itu, belom gue pikirin caranye, belon ade wangsit!maaf” ..kata temen gue sambil ngeliat nanar ke tembok, abis gitu dia mesam mesem sendiri ..ih najis juga kata gue dalem ati sambil nyengir ..

naa temen gue jadi parno ..hahaha

well, ape reaksinye ..ntar ah ..pegel ni ..sambung lagi ntar ..cao cao

1 Comment

Filed under cerita misteri

One response to “Membuka Mata Bathin

  1. Pingback: Melihat Penampakan Jin? « silaturrahim lahir bathin

Leave a Reply

