Melihat Penampakan Jin?

assalamu`alaikum!!!

semoga yang baca nih blog, dalam kondisi sehat wal`afiah semua dah ..

menyambung cerita sebelumnya, klo ga salah judulnya membuka mata bathin ye? eh iye bener .. jadi waktu itu, si Y, temen gue ceritanye dah di aktifkan mata bathin-nye ..dah tuh, dia pulang kerumah seperti biasa dan besoknya ngantor seperti biasa ..

pas 2 hari kemudian, dia nelepon ke temen gue yang katanya “sakti” itu, trus laporan ..setelah basa basi dikit, die langsung masuk ke pointnye ..

“bos, kemaren ada fenomena misteri neh ..di kantor ..”

“gitu ye, ..siang ape malem?” tanya temen gue ..sebut aje lah si M..

“nah , ni kejadiannye tengah siang bolong bos ..pas mau jumatan pula!”..

“gimane ceritanye tuh ..ah ..salah liat kali loeh!”..ketus si M

“beuh, ..asli gue gak bo`ong, lagian ngapain juga gue telpon loe klo cuman salah liat doang ..ni mah ainul yaqin bos!” ..

terus dia nyeroco lagi ..” jadi pas gue lagi ke toilet, kira-kira jam 1/2 12 siang, nah pas gue lagi ngaca, abis cuci muka ame cuci tangan ..dari kaca gue ngeliat di belakang, ..di belakang kan ada pintu toilet ..kebuka pintunya .., nah gue ngeliat ada tangan putiih banget lagi megang pintu kaya yang mau nutup gitu ..tangannye kecil imut gitu, kaya tangan cewe ..kebayang ga bos?..”temen gue nanye lagi ke si M ..

“hm, kebayang sih ..ngerihin juge ye”si M kayanye ngehayatin betul cerita si Y ..

“na tu die bos ..bukan itu aje, pas kemaren malem, gue diliatin bayangan hitam lagi jalan masuk ke kamar gue, na gue lagi di balkon kan, cuma ngeliat itemnya doang lagi jalan gitu ..kehalangan hordeng kamar .., pas gue tanya ke bini, yeh kaga ade ape-ape, gak ada yang masup katanye ..” ceplos temen gue si Y

“nah loe takut kaga?” tanya si M ..”ye anehnya, gue ga ngerasa takut gitu, biase aje tuh” ..yakin si Y ..

” ye ude klo gitu bagus deh ..” jawab temen gue si M sekenanya..

“bukan gitu bos, gue mo nanya nih, ..ape ni pengaruh buka mata bathin yang kemaren noh?” ..terus die nyambung lagi ..”klo emang iye, gimane cara nge-OFF-innye nih?” ..

“ntar deh ..gue kasi tau hehe” ..ni si M temen gue emang juga usil orangnye, padahal gue yakin dia tau caranye me non aktifkan saklar mata bathin ..ya prinsipnye kan dalam hal ngajar mengajar ilmu ghoib : berani berbuat, pasti bisa bertanggung jawab pastinye menurut gue, bukan cuma berani tanggung jawab, klo masalah berani sih gampang hehe ..bener gak?

hehe, panjang juga gue nulis nih ..ntar gue sambung lagi ..as usual, ive go back to work men …sie sie ..bye!

Leave a comment

Filed under cerita misteri

Leave a Reply

