mau jadi orang sakti mandraguna ke-3

assalamu`alaikum!

kita corat coret lagi neh heheh

semua yang udah gue tulis disini adalah kisah nyata ..mau percaye ape kagak, buodo amat hehe ..emang gue pikirin hehe

nah, mulaen lagi nih nulis ..hm, enaknye dari mane ye ..

ok deh, jadi ..si M ini udeh punya banyak permaenan metafisik lah ceritanye ..ampe suatu ketika, die pergi berangkat haji ..atas biaya dines nih hehe..na disitu die juga sempet nolongin pasien yang kena flu tulang, waktu itu jemaah haji yang sakit nih ampe kagak bisa bangun ..ngejoprak aje di tempat tidur, ditambah palanye keleyengan gitu katanye ..nah pas kaga ade orang temen gue si M nih ngedeketin tu orang, orangnye cewe, woo masih mude lah ..guru senam coy hehe ..

clingak clinguk kaga ade orang ceritanye, yang ade cuman temen sekamarnye aje waktu itu ..dah beres..muali si M beraksi..

“Bu, kalau gak keberatan, biar saya cek sakitnya apa” ..” yaa kali aja Alloh kasih sembuh, mudah-mudahan, amin” ..kata temen gue si M ni basa basi ..na si ibu manggut manggut aje ..

langsung bet..set ..si M temen gue langsung baca baca apaan gitu lah, langsung die salurin tenage ke si ibu tadi ..katanye sih kira-kira 15 menitan doang ..deh gitu ..si ibu langsung duduk ..dan ngomong ..

“eh, alhamdulillah, koq enakan ya..kepala saya udah gak pusing lagi ..”

“ya udah, tiduran lagi aja dulu bu, istirahat dulu ..bedrest dulu lah..jangan dipaksain, takutnya ntar kumat lagi ..” kate si M nih, sembari bilang ke gue waktu itu : wah, nongol juga nih gue punya rasa sombong dalem ati ..dikiiit katanye hehe

“mm, ya udah ya bu, saya mau ke mesjid dulum ntar kalau perlu apa apa tinggal ke kamar sebelah aja, saya disitu koq ..” pamitan nih ceritanye ..

“nah, ni die celakanye ..gue sombong pren ..pas udah sorean dikit, mo ke magrib ..gue nyang muriang!” kata si M ke gue sembari ketawa ngikik ..

“kontan, gue ngerengkol di kamar, kaga bisa ngapa-ngapain! asem! hehe” ..kenang si M nih ..”tapi yeh, tu jemaah haji nyang laen, pade nengok, sambil bilang ..wah bapak bisa ngobatin juga ya ..katanya bu L sembuh setelah diobatin bapak! ..” bla bla bla ..

ada lagi yang ngomong langsung kagak pake tedeng aling-aling ..”pak, tolong ajarin saya dong, gimana caranya bisa ngobatin kaya gitu” ..ni orangnye emang masih mudaan, kira kira 23 taonan lah ..

“kontan gue bilang ..ah, saya gak bisa apa-apa, na buktinya ni saya sakit kaya ibu itu, yang nyembuin Alloh ..kebeneran saya cuman bantu doa hehe..” kata si M sambil nyeritain waktu itu die ngomongnya sambil gemeteran, kaga ade tenage ..lemes..flu tulang juga rupanye! heehehe ..

lucunye, kata si M, na ni si Ibu ntu begitu dah di obatin, sorenya langsung jalan-jalan keliling2 medinah, buset hahaha!

yah ..si M ngomong ke gue ..”kalo loe taksir, kira kira loe kaga bisa ngelupain amal kebaekan loe wa bil khusus dalam menggunakan ilmu yang udah Alloh kasi ke loe berupa hikmah dan karomah ..mending jangan nyelonong nawarin atao ngebantu orang deh, kecuali orang tsb jelas jelas ngucap minta ke loe ..karena masalah ntu bisa jadi bibit sombong dan itu lebih berbahaya buat loe dunia wal akherat!” ..

gitu kate si M ..beuh ..ya gue si mangut manggut aje kalee ..ho`oh ho`oh dah hehehe

sip lah, seperti biasa ..ane udehin dulu ni cerite ..ntar sambung lagi ..crut ..hahah

wassalamualaikumwrwb ..pisss

Leave a comment

Filed under cerita misteri

Leave a Reply

