Penampakan Kuntilanak

Assalamu`alaikum!

ceritae lagi nyoo ..hehe ..begini nih kalau dunia lain jadi pelarian haha

ok, waktu itu, si M lagi ke rumah si B ..di Bogor juga, si B ni umurnye dah kepala empat, tapi belon nikah-nikah ..jadi rumahnye asik aje buat tongkrongan, apelagi ilmun kanuragan si B juga lumayan, maklum jebolan kulon Banten..di mondok disono ampir 3 taonan, dah gitu pulang-pulang gara-gara waktu itu disuruh kuliah lagi ame sodare-sodarenye ..beuh, sepulangnye dari kulon rambutnye gondrong ..dan gak mau dipotong, ade kali setaonan mah ..orangnye sih kecil, tapi jangan saleh ..loe colek kagetin dikit ..bisa keluar tu jurus lipetan mautnye hehe ..

na, waktu itu si M lagi ngopi bareng si B di rumahnye ..biasa lah, udah jadi suratan takdir pilihan para jawara-jawara ahlul ghoib untuk silaturahim model gitu cuman buat tuker pikiran, saling nasehatin plus tuker-tuker ilmu ..

eh, pas lagi enak-enak ngobrol ..si M yang emang peka banget ..tiba-tiba ngomong gini ..

“psstt, ..diem, bentar …” ..kontan mereka bedie yg lagi asik ngobrol, apde diem..”ade ape ji?” tanya si B penasaran ..

si M narik napas panjang, sambil merem die bilang ..

“ntu di kasur loe adesebangse cewe rambut panjang ..persis kunti di pelem-pelem, lagi duduk nimbrung ngeliatin kite ..” ceplos si M ..

“..oke, ..kalo gitu bentar ji, gue ke belakang bikin kopi dulu ye ..” langsung bangun dari lesehannye ..

gak lama, si B dateng bari bawa kopi panas 2 gelas ..trus dia langsung ngomong ..”gue mo cerite nih ..”

“kemaren, gue nganter harim gue di daerah gang mesjid cilendek, ame ponakannye yang masih sd, na waktu itu gue liwat gang kecil sebelah kiri kanannya pu`un bambu da. pas malem itu die tereak ..ka, diatas ada kuntilanak lagi ngeliatin kita!” si b cerite, si ponakan langsung ketakutan gitu..dan si kunti di pu`unan bambu tu ngikutin aje kate si anak tu..

“udah, kita langsung ke rumah loe, terus kita tutup pintu, ngaji yasin, dipimpin gue” kate si B dengan tangkas dan semangetnye ..

“gitu ceritanye bos ..” bisik si B ke si M ..sambil ngelirik ke atas ranjangnye sendiri

“pantesan, ..” kate si M ..

“koq gue gak merinding ye, gak negrasain..biasanye kan ada sinyal nih di badan gue” kate si B

“beng, itu mah di pelem-pelem doang ..loe kate mereka bodo ape..loe kate saben hari kaga ade mahluk halus di sekeliling loe? ..ade lagi! ..gak perlu make merinding segale , mereka juga seliweran di mari ..” jelas si M

“gak percaya?” ..”inilah, banyak orang salah kaprah..mereka pikir, klo merinding baru ada nyang begituan ..” ..

“makanye, kite nih jadi orang kudu yang namanya waspada dan eling ..kite kaga sendirian di mari, banyak yang nontonin kite ..na itu baru dari bangsa lelembut ..belon lagi ada yang MAHA segala MAHA nongkrongin kite full 24 jam seumur idup kite ..nongkrongin kite ampe tembus ke yang namanya pori-pori ati kite..” ..

“ape kaga malu nih kite?” ..sebenernya sih gitu, kate si M ke si B..

“lha detektor gue punya, Alloh kasi yang bagus, jadi kaga perlu merinding dulu baru nebak-nebak ade ape ..hehehe ..loe gue upgrade mau?” goda si M ke si B hehehe ah bisa aje

ah, emang suse nih kalo dengerin cerite para saktiwan skatiwan, …ade aje tapi satu hal yang pasti, emang kite gak sendirian, gue jadi mikir, selain Alloh yang ngeliatin gue sekarang pas lagi nulis ni cerite  ..sape lagi yee???!!! hiiiiiiii …salim ah ..pisss heheh

Leave a comment

Filed under cerita misteri

Leave a Reply

