Aji Serat Jalasutra

assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh!

ni ajian, wess ..manteB men! ..buat loe loe pade yang pengen jaga diri dan keluarge loe dari hal-hal ghoib semisal santet, teluh, sihir, pelet ..gampang, kaga perlu jadi orang sakti ..mending loe pake ni amalan…

khasiatnye? ye itu, jadi pade lumpuh aje, jadi pade hambar aje, jadi pade ngelempreh aje ORANG ORANG YANG NGAKU PADE SAKTI!

soalnye, ni amalan bia bikin kekuatan mahluk dari bangsa jin maupun manusia jadi tawar kaga ade fungsinye, wa bil khusus, jika orang tersebut berniat jahat ame kite walau sebesar zarah …keren gak noh?!

amalannye gampang ..klo masalah nama sih yah, bisa bisanya orang dulu aje namainye..tapi intinye gitu dah fungsinye ..bikin orang SAKTI yang hatinye kurang murni , menjadi BEGO heheheh

tapi sayangnye, ni klo udah di lakuin, si orang tersebut bakalan musnah semua ilmu kanuragannye ..kecuali ilmu titipan berupa karomah yang emang Alloh SWT kasih ke orang tsb bilamane orang tersebut (pernah) mempelajarinya..ngarti gak? ..udeh gak usah dipikirin klo kaga ngarti mah hehehe ..

tapi sekali lagi, ni amalan, cuma bisa temen gue ijazahin ..langsung, makanya kontek gue aje lah ..biar ga ribet

sapa yang minat, silahkan…tapi gue cuma nerima 3 orang aje ah ..cape ..kaya yang kage ade kerjaan aje ..

piss lah pisss, salim salim

7 Comments

Filed under cerita misteri

7 responses to “Aji Serat Jalasutra

  1. mna amalan nya??yang jalasutra…
    maw donk!

  2. kontek ny kmna boozzz!??

  3. matroji

    saya mohon amalan aji jalasutra

  4. Ahmad munasir

    Ah boong cuma cari uang ye..malu dong punya ilmu di umpetin

    • mz18

      ahahaha lu yg tukang bohong tuh, malu dong ama ortu lu tuh ..lu punya cewe bla bla bla …dah deh, mending gini aje, klo lu kira kite ni pengen duit, lu dateng kemari, ntar lu gue yg kasi duit, gimane? daripade lu zuujon, dosa lu ..hahahaha

  5. ardiansyah

    tolong ilmu aji serat jalasutra nya ya mas, akhir2 ini saya banyak ditipu orang.

    Salam hormat
    Ardiansyah – Banjarmasin

  6. remaja bego

    jalasutra hahaha, bos lo kira tu ilmu cuman mainan ja lo bagi2 kayak BLT ja…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s