Cara Narik Uang Ghaib – UNCUT VERSION

Assalamu`alaikum!!!

Anjrittt…Sundel!!! …

ni ari, masih aje ade nyang penasaran, pengen tau caranye cepet tajir mencret secara instant ..mieee kaleeee haha

tapi kage nape, mang sih, kite kudu tau banyak hal ..daripade mati penasaran, tul gak? heuheue

tempo ari, gue kan pegel, lha emang pegel …dibayar kaga hehe, gue kan matre!

ni cerita kisah nyate! nyate kambing, nyate ayam, asal jangan nyate babi aje..haram! yg kaga percaya haram, selamet cacingan aje dah hehehe

begini ceritanye …

gue punya temen, ceritanye sakti dah …(tapi masih saktian gue dah)..na terus, satu saat, dia kontek gue ..minta pendapat tentang fenomena alam ghaib yang die alamin ..gak laen dan gak bukan, dia dapet impian dan bahkan ketemuan langsung ame wujud JIN dari kerajaan JIN Timur Tengah, gue gak mau nulis darimane asalnye, bertentangan dengan hukum yang berlaku di dunia JIN heuheuhe ..lagian ntar di trace IP nye ama hacker, repot dah gue gegege ..

dia bilang, dia bakalan dapet duit yang mana hanya dia yang berhak dan sesungguhnya uang tersebut hendaknya dipergunakan sebagaimana mestinya untuk kepentingan dunia dengan tujuan akhirat ..

beuhh … cape dwehh ..formil banget getoo loh

ya itu intinya..

na temen gue ni bukan orang sembarangan ye ..ilmu kanuragannye cukup mumpuni, na gue aje hormat dan segen ma die berkat ilmunye …

tapi dia minta pendapat, gemanaa dong ..heheuehe

ya dah, gue hayu in aje, mo ape gue tanya..

die cerite, jadi untuk mewujudkan dana tersebut, haruslah ade syarat2nye …na ni die..diantaranye ..Minyak X, Pucuk Kembang X,

bersambung ah,. ade tamu tak diondangšŸ˜¦

Leave a comment

Filed under cerita misteri

Leave a Reply

