CARA NARIK uang ghaib – extended version

hauahuaha

assalamu`ailaikum!

wa’`alaikum salam …

nyambung lagi ..

iye, trus die tanya ..gimane nih, ..gue balik nanye, lha syaratnye dah loe adain belon? dia bilang udeh ..cuman atu lagi nyang belon …na ni die yang suseh, yakni harus nyediain salah satu minyak piranti ghaib khusus permintaan si shohibul JIN muslim dai negara X tersebut.

beuh ..

tanya punya tanya, nyari punya nyari …ternyate, ni minyak cuman ade di tiga lokasi di Indonesia, yang punya habib X di sumatra, ..kyai Z di surabaya ..dan di blitar tapi yang di blitar ni denger denger dah di ambil ame orangnye megawati ..hehehe ..klo gak percaya, tanya aje ame megawati sendiri hehehe

im sorry ye bu mega ..im just telling the truth ..ask your servant hehehe

na dah gitu, ternyate ade yang punye nih, di sekitar jawa barat. kebetulan, na diambil aje tuh minyak dengan sedikit mahar kira2 ..skian puluh jutaan dah (busetttt!!! mending DP mobil aje ketauan kan hehueheu)

ya dah, ternyate, naaa ini die nih ….temen gue punya sponsor alias penyandang dana. buat nyiapin tu syarat selama ini.  ya abisan modal dari mane kudu ngambil pucuk kembang X di kaki gunung gede ..belon lagi minyak nye …

eh ..sodare2 yang budiman …sebagai informasi, tu dduit dah maujud ..ngejogrog satu koper penuh, betumpuk, ya diitung2 ade kali 4 milyar mah..ade fotonya koq, tapi maaf, gue kaga punya haq buat nampilin di sini atau dimane aje …ade kode etik yang harus kita pegang teguh kukuh berlapis bajaj hueheuhe

tapi, diambil lagi ame si JIN berwujud manusia, untuk ditukar dengan syarat …

yg mau tau, silakan aje dateng kmari …gue tunjukin, klo gak percaya juga, gue tonjokin lo pade heheheh

nah, singkat dan padat cerita, ..udeh siap deh tuh untuk di barter ..tapi ade yang kurang pas nih, …ni temen guw perlu orang yang punya trah khusus buat narik dan ngonci ..istilahnye tukang konci …na tukan, loe bingung dah …sama gue juga heuheuhe

tukang betot ..ame tukang ngonci beda men ..

nah disini mulai serunye cerite …tapi sabar dulu dong ..gue kan pegel, kirim2 rokok ma kupi kek kemari heuheue ..pelit loe pade, maunye aje cerite..halah

ditunggu ye rokok dan kopinye

wassalam!!

1 Comment

Filed under cerita misteri

One response to “CARA NARIK uang ghaib – extended version

  1. jin tomank

    perasaan kalau uang sdh muncul pastinya udah bisa dipake…soalnya gw udah sering ngeliat yg kyk gituan…nanti akhir2nya malah uangnya gak bisa dipake…hahahah…kalau uang ghaib itu kalau udah muncul ya pasti udah bisa dipake…contohnya tmn gw aja disaat narik uang ghaib,uangnya lgsg dibelanjain tuh,,,gak pake harus dikunci2 dulu spy uangnya gak ilang…berarti ilmunya blm mumpuni itu…alias ilmu masih kacang2an doank…hahahha…sorry bro…ini kenyataan…buktinya aja masa mau ambil uang ghaib aja sampe nunggu waktu yg lama sampe berbulan2 gitu…dasar gak ada kerjaan apa…belajar lg gih ttg ilmu ghaib…itu SARAN aja loh…klo gak terima ya kagak ape2…sorry ya…buat cerita yg lain lg donk…ini mah cerita buat anak kecil doank…cuihhhh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s