Siape Gue

Assalamu`alaikum warohmatullohi wabarokatuh

kenalin, nama gue ujang (nama samaran dan nama panggilan!) (sunde banget yeh! ..tapi muke gue kaya orang batak, ngomongnye seringan logat betawi hahaha…klo ame yg belon kenal mah, sopan sopian dah, tenang aje bos hehehe). kerja wiraswasta di Bogor. hobi gue banyak, salah satunya adalah jalan-jalan silaturahim ama siape aje, apalagi kalau silaturrahim ke orang pinter kaya anda anda inih wesss hehe ..banyak manfaatnye, sumpeh!

ni blog isinye cerite, dan lain-lain yang ada hubungannye ame hobi gue yang satu itu.

buat loe loe pade yang demen juga ama hal hal berbau misteri, supranatural, ghost-hunting, penyembuhan alternatif dan lain-lain dan kebetulan mampir di Bogor..jangan lupe ye ..maen ke gue heheh..

ntar kite tuker2an kolor ..eh …tuker tukeran cerita, ilmu, pengalaman, amalan ..benda pusss ..eit hahaha …pusss pusss cinih cinih ..cayang cayang hahaha ..

pokonye, gue demen dah kalo loe mau mampir nengokin gue di mari, gue serpis dah loe haha …

yah prinsip gue, ..musuh satu kebanyakan ..temen seceng (seribu) mah masih berasa kurang …

gimane, gue tunggu ye lo di mari ..kontak aje gue di komen, tulis no hap mae email loe .., bilang ..”heh, nyet! maen yuk! hehehe” ..itu paswordnye ..pasti gue bales dan tanggepin …”setan loe pade! buruan kesini!” hahaha

oke deh, salim ..wassalamu`alaikum wr wb

piss yow

One response to “Siape Gue

  1. Bejo

    heh, nyet! maen yuk!, gmana kalo gw mao ketemuan dah gitu ngobrol-ngobrol ngalor ngidul ama elo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s